20

Teka Teki Keluarga Bahagia

http://4.bp.blogspot.com/_quoBj9IDm4s/Shvq0JB2naI/AAAAAAAAAEM/OZNFGTd-FJs/s320/monyet-lucu.jpg

Sepasang suami istri monyet yang begitu bahagia, mempunyai empat ekor anak perempuan yang begitu sexy dan exotis. setiap anak perempuan monyet tersebut masing-masing mempunyai satu ekor saudara laki-laki.

Berapa total jumlah monyet yang ada dalam keluarga monyet tersebut ?

Hayoooo …..
yang bukan MONYET pasti bisa jawab … “?#%@”

admin

You are not authorized to see this part
Please, insert a valid App IDotherwise your plugin won't work.

20 Comments

  1. 5 ekor anak monyet + 2 orang tua monyet. total tujuh ekor monyet yang ada dalam keluarga besar monyet

  2. 7 dunk
    coz setiap 4 nak perempuan masing2 mempunyai satu saudar laki2 yg sama jadi total’y = 5
    jika dihitung ma ayah & ibu total’y = 7

  3. gini kan anak cwenya ada 4 and kata teka-tekinya masing2 anak cwe punya saudara laki-laki 1 ekor jadi ada 4 ekor anak cwo di tambah anak cwe 4 and mama n papa jadi jumlah keluarga monyet 10…

    gimana bener kan?

  4. 1 aj monyetny….
    coz…tu suami bego amat kok mw ya kawin ma 1 istri monyet…N anak2ny yg jd cuman ekornya doank…wakakak…bener kan

  5. hahaha …
    @ siganteng : salah kk .. :p
    ganteng2 jangan gila dong …
    wkwkwkwk :D

  6. Ada 7 Lah
    Bapak – Ibu – Cewek – Cewek – Cewek – Cewek – Cowok

    2 + 4 + 1 = 7

  7. jawabannya ada 10
    orang tua = 2 monyet
    anak ada 4 cewe = 4 monyet
    tiap anak perempuan ada sodara cowo = 5 monyet
    (jgn lupa hitung ibu monyet. karena ibu monyet juga anak perempuan)

    jadi totalnya 11 monyet

  8. jawabannya ada 11
    (maap sebelumnya salah ketik)
    orang tua = 2 monyet
    anak ada 4 cewe = 4 monyet
    tiap anak perempuan ada sodara cowo = 5 monyet
    (jgn lupa hitung ibu monyet. karena ibu monyet juga anak perempuan)

    jadi totalnya 11 monyet

  9. JAwabannya ada 7 Monyet!! Ibunya 1, bapaknya 1, ank perempuannya 4, n ank laki2 nya 1… cukup 1 monyet aja yg laki2… y ga?? hehe

  10. ya jawabannya 2!!!
    kan anak nya cuma EKOR nya doang…
    jadi yang MONYET UTUH cuma SUAMI & ISTRI nya aja.
    jadi jawaban nya 2 moyet.

  11. jwaban nya 7.
    krna 4 orng ank perempuan + 1 orang anak lki2 dan + 2 orang tua nya.
    = jdi smua na 7

  12. 7 lah,,,
    karena masing-masing monyet perempuan memiliki 1 saudara laki-laki.
    ditambah bapak dan ibu monyet
    jadi jumlah monyetnya 2+1+4=7

  13. kalau menurut saya cuma 2 jumlah monyet yg ada dlm keluarga monyet trsbut,,
    karena, brdsarkan soal cm 2x kata2 monyet dsbutkn,,,
    heheheheh
    bner apa slh jwbn saya?

  14. monyetnya cm 2,,,,
    brdasarkn crtanya cm 2x nm monyet dsebut dlm kluarga mnyet tersebut,,
    hehehehe
    bener apa salah jwbnnya?

  15. pstinya 11
    4 ank cwe = 4cwo
    pluz ama mama= 1 cwo lgi
    dn jgn lupakn bpak monyet
    jdi 4+4+1+1+1 = 11

    bnrkn

  16. Yg blang 10 goblok. . . . . .
    Setiap satu anak perempuan monyet memiliki 1 saudara laki laki.
    Karna 4 anak perempuan monyet bersaudara maka mereka hanya memiliki 1 saudara laki laki,jadi semua ada 5 ditambah mama dan papa nya jadi 7,
    kalau kalian mau jadi suami dari monyet perempuan itu pasti direstui
    wek wek. . .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *