3

Mas, Bantuin Bikin Facebook dong

waktu kmrn lagi jaga ada mas-mas yg manggil dan bersabda “mas, bisa minta tolong.. bantuin bikin facebook dong” – dengan kalem gw jawab : “apapun yg penting hidup mas jadi lebih menyenangkan” :D

mas-nya: “mas, tolong bantuin bikin facebook dong.”
/me: “OK mas, account emailnya apa yah?”
mas-nya: “xxxxx@yahoo.com”
/me: “Wah, ga bisa nih mas. Udah pernah di daftarin ya sebelumnya?”
mas-nya: “Iya sih, udah pernah. Tapi kan waktu itu di komputer yang di sebelah sana.”
/me: “haaaaaaah,,,, *Bwakakakaka”

wkwkwwk – GILA tuh user :D

tkp : Sebuah warnet yg begitu nyaman di sepanjang jalan solo jogjakarta hadiningrat – issue flu babi bikin banyak orang makin [menggila]

admin

You are not authorized to see this part
Please, insert a valid App IDotherwise your plugin won't work.

3 Comments

  1. cikakakakaa ….
    GELO GELO ….
    sakit jiwa !!!
    hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *