7

Happie Birthday To Me … :)

http://haka.blogsome.com/images/thumb-brthdaycake.jpg

Happie Birthday … Happie Birthday … Happie Birthday … to miiiii ….

“dear god” walau kado malam itu penuh massa … semoga saya bisa menjadi semakin dewasa dan bijaksana. maafkan semua hal2 buruk dan semua kesalahan yang udah saya lakukan setahun kemarin. semoga diumur yang semakin banyak ini, saya bisa jadi lebih berguna untuk orang2 disekitar saya. Love u All … maap klo ada salah :)

admin

You are not authorized to see this part
Please, insert a valid App IDotherwise your plugin won't work.

7 Comments

  1. hehehe,
    selamat ulang tahun, semoga sukses terus…

    tapi kalo ngga ada makan-makan™ ngga jadi aja deh doanya :P

    *hihihihi*

  2. Hallo kak, happy b day to u yah, walo telad SANGAD :D

    bLOG aku sebelum ulang tahun udah tewas lagi dari sejak bulan februari lalu, skr lagi ngungsi di blogger kang… hiks hiks brodddh….

  3. aduh, malu, salah ngasih URL euy :p linknya ntar ganti aja, udh ngungsi ke blogger soalnya kak :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *