6

Hanya Orang “BODOH” yang Merokok

http://akuinginhijau.files.wordpress.com/2007/07/stop_merokok.gif

Anda Masih Merokok ??? sebaiknya berhenti sekarang Juga. Kenapa ???
Karena ……

  1. Angka belanja rokok orang Indonesia setiap tahun tidak kurang dari 150 trilliun Rupiah. Uang sebanyak itu, kalau semuanya adalah pecahan 50 ribu-an yang disambung-sambung, maka akan sama dengan membuat untaian sepanjang jarak bumi – bulan 7 kali bolak-balik. Atau kalau dibelikan tusuk gigi dan kemudian dirangkai dan dilem bisa menghasilkan maket 7 keajaiban dunia dengan skala 1:20 sebanyak 300 buah. Atau bisa dibelikan sedan Mercedes terbaru sebanyak 300.000 unit.
  2. 80% perokok di Indonesia adalah orang-orang miskin yang mungkin bosan hidup dalam kemiskinan, sehingga memilih merokok untuk mempercepat kematian. Yang 15% adalah kalangan menengah yang stress dengan tanggung jawab di pekerjaannya. Dan 5% perokok disini adalah orang kaya yang kebingungan menghabiskan uangnya.
  3. Hebatnya lagi, ’orang-orang miskin’ itu, membelanjakan uangnya untuk membeli produk yang membuat 5 atau 6 orang menjadi bagian dari 10 orang terkaya di Indonesia. Dan ‘orang-orang kaya’ itu menjadi figur perokok yang dicontoh siapa saja.
  4. Peringatan tentang bahaya merokok yang sudah tercantum disetiap kemasan ternyata tidak berpengaruh banyak. Perokok ‘miskin’ kebanyakan tidak bisa baca dan tulis. Perokok ‘menengah’ ternyata terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak sempat membaca peringatan tersebut. Dan sisanya yang perokok ‘kaya’ tidak peduli sebab biaya berobat mereka sudah terjamin 17 turunan.
  5. Rokok juga merupakan Alat Pembunuh Paling “Spektakuler” yang semakin lama semakin banyak orang yang bangga menghisapnya. hadoooh ….

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk “MATI” tapi masalah sebenarnya … Bagaimana Caranya kita “Hidup“.

Kalo saya lebih baik “dirokok” aja…. lebih nikmat dan tidak begitu menimbulkan efek samping yang begitu “berarti”. lalala :D

Resources : Ketawa dot com dan paman google tercinta

admin

You are not authorized to see this part
Please, insert a valid App IDotherwise your plugin won't work.

6 Comments

  1. ngerokok bakar duit , bagus nya disedekahin tuch!!!

  2. menurut hukum alam kehidupan manusia, bahwa orang merokok tidak akan “pikun”.
    Sebab sebelum pikin sudah mati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *