2

Foto & Video Ekslusive Tewasnya Osama Bin Laden

Rakyat AS sedang berbahagia merayakan kemenangan atas tewasnya Osama Bin Laden, Pemimpin teroris Al-Qaeda yang sejak dulu sudah diincar oleh intelegen Amerika dan Dunia.

“Kami menunggu saat-saat seperti ini sejak lama,” ungkap Lisa Ramaci warga New York yang suaminya merupakan wartawan yang tewas dalam perang di Irak seperti dikutip Associated Press, Senin (2/5/2011). Ramaci mengatakan banyak orang yang menginginkan Bin Laden mati. Kini dengan kenyataan itu berada,

seluruh warga New York bahagia setelah kotanya diserang oleh Al Qaeda yang dipimpin Bin Laden 11 September 2001 silam.

Di beberapa tempat lainnya ada beberapa warga menunjukan tulisan “Obama 1, Osama 0″. Bak seperti sebuah hasil skor akhir pertandingan sepakbola, tulisan tentunya menggelitik. Kematian Osama ini tentunya mendongkrak popularitas Presiden Obama yang sebelumnya sempat menurut. Menurut laporan lembaga survei The Rasmussen, 26 persen warga AS senang dengan cara Obama memimpin AS.

Namun 37 persen lainnya tidak menyukai. Namun hasil survei ini dikeluarkan beberapa jam sebelum Obama memberikan pengumuman mengenai kematian Osama Bin Laden.

Tentunya dengan keberhasilan pasukan AS menewaskan salah satu buronan paling dicari di dunia, makin menaikan popuralitas Obama. Tentunya hal ini menjadi modal paling besar bagi Obama untuk mencalonkan diri sebagai Presiden AS di tahun 2012.

Osama Bin Laden selama ini bersembunyi dirumah mewah yang ditaksir berharga $1 juta, Osama bersembunyi bersama putranya. Bangunan itu dilengkapi dengan dua gerbang keamanan dan dikelilingi oleh tembok-tembok tinggi setinggi 12-18 kaki atau sekitar 3,6 meter hingga 5,4 meter. Bagian atas tembok-tembok tersebut dipasangi kawat berduri.

Berikut Foto Lokasi Tewasnya Osama Bin Laden. Sebuah serangan di rumah mewah di kota Abbottabad, 120 km dari Islamabad, Pakistan, oleh pasukan AS berhasil menewaskan Pimpinan Al Qaeda, Osama Bin Laden. Saat ini rumah yang menjadi lokasi tewasnya Osama tersebut ditutupi kain merah dan dijaga polisi Pakistan.

admin

You are not authorized to see this part
Please, insert a valid App IDotherwise your plugin won't work.

2 Comments

  1. ekspresi muka osama yang masih hidup dengan osama yang tertembak koq sama ya kak?

  2. masack sih tu gbr om Osama…?
    tu gambar gua yakin di edit, liat aja batas pinggiran janggut yg di ats bdan pd gbr yg tewas…keliatan banget rekayasa nya!!! dan expresi wjah hanya brbeda pd luka2 doanx…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *