16

Ciri-ciri Wanita Ingin Berhubungan Seksual

http://static.open.salon.com/files/bonobo1233177386.jpg

Malem2 dingin, Jaga sendirian wuuuzh ada user cewe cantik banget. jadi mikir yang aneh2. Eiiiit, bulan Puasa mas … hehehe. terpaksa cari2, baca2 artikel tentang wanita dan hasrat didalamnya.  lalu nemu artikel disini ;

DALAM urusan ranjang, wanita sering kali tidak mempunyai keberanian mengungkapkan keinginan secara vulgar kepada pasangannya untuk berhubungan badan. Berbeda dengan pria yang memilih sikap terbuka saat mengajak pasangannya bercinta.

Kendati tidak berani mengungkapkan keinginan berhubungan seksual secara terbuka kepada pasangannya, namun bukan berarti hasrat wanita untuk berhubungan seksual tidak lagi menyala.

Wanita tetap saja menginginkan seks layaknya kaum pria “Dasar Wanita :D”. Hanya dia lebih memilih untuk memberikan sinyal berhubungan seksual kepada pasangannya.

Ini dia sinyal-sinyal berhubungan seksual yang sering dilakukan pasangan wanita, seperti dikutip Askmen.

Dia memberikan sinyal khusus melalui tatapan kedua bola matanya

Para pria biasanya sudah mengerti jelas pesan tersembunyi melalui tatapan lembut kedua bola matanya. Wanita ingin mengajak pasangannya berhubungan intim di ranjang.

Dia menggoda Anda dengan rayuan nakal

Para pria yang kurang mengerti maksud di balik tatapan lembut kedua bola mata pasangannya mungkin akan cuek-cuek saja, tetapi wanita tidak hanya diam saja dan lekas tidur. Dia tetap mencari strategi lain dengan memberikan rayuan-rayuan nakal yang menggoda, sehingga pasangannya pun mengerti apa yang dia inginkan.

Dia bersandar di depan tubuh Anda

Setelah mencoba merayu Anda, wanita tidak akan bersikap diam seribu bahasa. Dia tetap akan melancarkan serangkaian strategi agar Anda segera mengetahui keinginannya untuk berhubungan badan, seperti duduk bersandar di depan tubuh Anda.

Dia memperbolehkan Anda untuk menyentuh tubuhnya

Pasangan Anda ingin terus mengajak Anda masuk ke dalam permaianan cinta yang lebih seru dan mendebarkan. Kini dia pun tak keberatan jika Anda merangsang bagian-bagian penting dari tubuhnya, seperti buah dada, telinga, kaki, dan lain sebagainya.

Giliran dia yang memberikan belaian hangat

Ketika Anda dianggap kurang agresif, kini giliran pasangan Anda yang mengambil peranan. Biarkanlah dia yang aktif dan memegang kendali setiap permainan cinta. Anda cukup duduk manis dan menikmati setiap rangsangan seksual yang diberikan pasangan.

Oh Mai God …… Semoga anda bertemu wanita ini secepatnya !!! :D

admin

You are not authorized to see this part
Please, insert a valid App IDotherwise your plugin won't work.

16 Comments

  1. hehehe …
    bisa aja si mas ….
    malem – malem dingin ya….
    aduuuh …. saya juga jadi kedinginan niih …

  2. “waduh kucing saya belakangan ini kelakuannya kayak gitu…
    gimana nih?”

    Beeh … itu terpaksa bli made yang tanggung jawab … “klo sama kucing pelan2 ya …” :D
    xixixi

  3. hahha,a,a,a, malem2 dingin emang paling enak ma pasangan,,tapibukan pasangan orang,,,eiiitsss wedaaa,,,inget cari yang single bukan ganda campuran,,,

  4. weits.. kk.. sepertina bermanfaat sx artikel ituhh.. bsa dcoba tuh.. hekekekekk..

  5. somebody told me… that women give sex to getting the men Love… and men give Love to get the thing called “have sex”…
    O…. world seems so complicated..
    so where is the Love I could mean…
    where i put my head around his shoulder… I didnt mean to get a have sex… I mean that this guy… have a quite comfortable place to decrease my wound….
    feel so right… just like that…

  6. waduh…artikel ne bermanfaat bgt gw yang masih anak 18 an…bs gw coba coba….eeit jgn coba coba mendingan cobain aja langsung…heheheh

  7. weeiittt wedha nakal yaa malem2 menghayal ntar basah lagi…gimana rilex maju terus yaa…aku di RODEO sekarang

  8. itu ciri2 kyk tante titi yah…
    tante titi temen nyokap gw, suka bgt maen kerumah..
    pantesan aja bokap gw akhir2 ni…senyum2 mulu….
    astajim

  9. mang wanita bikin para pendekar sehebat hebatnya pendekar jadi kalah, tuk liat aja film2 pasti ada adeganya g2an. so liat paha putih, ngiler deh langsung sang pendekar

  10. wkwkwkwkwkwkwkwkwk………….

    Bener banget tuch……………
    Cewek emang suka malu malu meong…….
    jadi inget ma isteri ane
    hehehehehehehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *