1

Asuransi Gratis Rp.25 Juta dari Bank Mandiri

Tadi pagi seperti biasa setor tunai di bank mandiri terdekat, kebetulan rek.bisnis saya menggunakan bank mandiri, salah satu bank yg katanya milik negara. seperti biasa ketemu mb.teler ini dan mb.CS itu karena hampir setiap hari saya mampir dibank ini. iseng2 sambil antri saya dipanggil sama seorang CS AXA mandiri yg kebetulan lumayan manis *wotwotwot :D

/me : Ada yg bisa dibantu mba ??? (dengan senyum mesra) ….
/cs  : Loh … maksudnya ??? (*muka bingung) bapak mau investasi ??? produk investasi kami banyak lhoo … ada bla, bla,bla ….
/me : ga ah .. ngapain investasi, bikin bank makin kaya aja. *ting
/cs : lho kok  bisa ??? bukannya bagus pak, punya tabungan rencana sekalian untuk asuransi. investasunya minimal 1 juta sebulan. jadi setahun 12 juta. kalau diambil diakhir tahun nanti uang bapak jadi “dua belas koma sekian” untung lho pak.
/me : mana ada untung, itu bodo namanya mba. 12 juta mending saya bikinin 6 gerobak gorengan. 1 gerobak setor 10rb sehari, total 60rb*30 = 1.800.000. ada ga bank yg bisa kasih saya 1.800.000 sebulan kalau saya taruh uang 12 juta. kalau ada baru saya mau investasi dibank. *Senyum Manja
/ce : (yg mulai sadar ketemu  pesantren “pengusaha santai dan keren”) oh, iya juga ya pak. berarti bagusnya mmng wirausaha ya.
/me : ya iyalah (dalam hati : ashem, cantik2 bego nih mbanya. spt kebanyakan orng indonesia yg bnyak uang trus naruh uangnya dibank, yg bikin inflasi makin tinggi. bukannya membuka lapangan kerja untuk saudara2 kita yg membutuhkan). hmmm … Mba udah lama ya kerja disini ???
/cs : iya mas, sudah 2 tahunan.
/me : wow. pasti pinter ya … udah cantik, pinter lagi. makanya bisa keterima dibank mandiri. *senyum kecil
/cs : (muka merah, malu-malu) aaah, bapak bisa aja.
/me : dulu kuliah dmna mba ?? (obrolan semakin menjauh dari topik, dan mbanya serasa menikmati, ih wooow)
/cs : di Univ ini mas … (akhirnya dia panggil saya mas … wadooow, xixixi)
/me : woooow, pasti dulu IPnya tinggi ya,,,,?
/cs : ya, lumayan mas …. (makin manja)
/me : makanya jadi karyawan kaya sekarang. coba dulu IPnya kecil, pasti skrng udah jadi pengusaha. wanita karier cantik penuh pesona.
/cs : lah, masnya dulu IPnya kecil ???
/me : ga juga, malah lebih besar dari mbanya … tapi untungnya saya memilih jalan yang benar. (xixixi)
/cs : lho, berarti ini ga bener dong mas ???
/me : mba yang bilang lho ….. ayo mba, resign aja. lebih baik jadi pengusaha. (mata bekedip, *ting)
/cs : iya mas .. pengennya sih gitu …. tapi blum ada modal :( hmmm, oh iya, saya ada penawaran asuransi nih mas … mau ga??
/me : Mau kalau Gratis !!!!
/cs : iya, ini gratis kok. jadi setiap pemegang rek bank mandiri berhak untuk mendapatkan asuransi jiwa senilai 25 juta gratis. dibiayai penuh oleh bank mandiri. (dengan semangat menyala)
/me : wooow, boleh deh mba, kalau gratis. Trus kapan saya bisa ambil uang yang 25juta dari bank mandiri itu ???
/cs : ya nanti kalau terjadi musibah dengan masnya.
/me : beeeh. kalau saya meninggal dong … asheeeem ….
/cs : hehehe …. ya kan buat jaga2 aja mas.
/me : Ok mb, boleh deh .. mumpung Gratis. Mba, trus kalau nanti saya tanya2 masalah asuransi atai investasi boleh ???
/cs : Boleh dong mas …
/me : waaah, mba mmng cs terbaik yg pernah saya datangi. hmm,,, boleh minta pin bb atau No-nya mba??
/cs : boleh mas … ini, ******** (senyum manja seperti sudah menunggu pertanyaan saya yg satu ini. xixixi)
/me : Ok mba, Thx for all … nanti saya BBM *ting :p

 

 


admin

You are not authorized to see this part
Please, insert a valid App IDotherwise your plugin won't work.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *