8

Asia Bersama = permainan uang skema piramida = Penipu

Seperti biasa, Hari ini mengulang rutinitas Ber”CoolSpot” ria dengan mekbuk tercinta di depan Relax. lagi ngecek FS ada testimonial dari seorang teman kurang lebih isinya seperti ini:

Halooo…
Mau investasi masa depan???
hanya dengam 80rb saja..
kmu bisa dapetin passive income 3 milyar???
walaupun gagal, kamu bisa dapetin 10% yaitu 336jt..
cukup dengan promosi dan tinggal duduk santai dirumah aja..
uang bakal dateng sendiri sama kamu??
mau??
coba deh kunjungin

http://www.asiabersama.com/putputputputree

Beeegh, kok masih aja ada temen2 yang gila yang mau gabung program ini. padahal program yang katanya Investasi ini udah begitu Basi di telinga kita. klo ga salah selain asia bersama ada satu lagi yang namanya InvestasiMandiri, jadi Untuk mengikuti AsiaBersama, calon anggota harus menyetorkan Rp 20 ribu masing-masing kepada empat orang upline-nya, dengan total Rp 80 ribu. Setelah itu anggota akan mendapatkan ’situs situsan’ (misalnya http://www.asiabersama.com/oranggila untuk pengguna dengan nama ‘oranggila’). Untuk meraup keuntungan, anggota diminta untuk menyebarkan URL situs replika tersebut. Jika nantinya ada calon anggota lain yang mendaftar melalui situs replika tersebut, salah satu tujuan setoran Rp 20 ribu adalah sang pemilik situs replika. beeeeeeh, ga mikir pasti yang ikutan ini.
Yang jelas, ini bukanlah program ‘investasi’. Ini hanyalah sebuah skema piramida biasa yang tujuannya hanya satu: mendapatkan keuntungan dari ketidaktahuan korban.
Klo mau “Kaya”, mana bisa kaya gini caranya. ini hanya untuk kepentingan beberapa orang aja. yang lain – lain “Kelaut deeeh aah”. Kerja Keras, Belajar, Berdoa dan lain sebagainya seperti kata andrie wongso itu mungkin ada benarnya. :D
Info Lebih Detail tentang investasi aneh ini mungkin bisa temen2 baca di situs kk Priyadi

“Maap Klo Ada Salah”

admin

You are not authorized to see this part
Please, insert a valid App IDotherwise your plugin won't work.

8 Comments

  1. iya to mas ???
    aduuh kayanya kemarin sempat ikutan deh,,,
    ada diatm BCA.
    awalnya sudah curiga..
    hikz ….
    kena tipu dong … :(

  2. iya bli…
    sepertinya juga begitu …
    semakin banyak saja program2 cepat kaya yang tidak jelas. haaaafff

  3. huuuh …
    dasar orang2 INDONESIA …
    menipu bangsa sendiri ..
    udah moralnya rusak.

    Mas … lam kenal y :)

  4. waah dasar!! NGGAK USAH KHAWATIR bagi yg udeh ketipu, DI AKHERAT KITA TAGIH RAME-RAME
    ALLAH PASTI BANTU
    TX

  5. wah wah wah , jadi inget ama filem jepang judul nya “shirosagi” (penipuan ala jepang) udah nonton film nya blom kalo blom sewa aja , di salah satu serinya ngbahas tentang penipuan semacam ini, di jepang ini udah tipuan kuno mas, maklum lah indonesia bekas jajahan jepang jadi orang2 gila itu mo pake caranya dari jepang juga, bagi loe yang “pinter” mana ada makan siang gratis mas , hari gini gt lohhhhh…. so take care GBU

  6. jangan buruk sangka begitu, aku salah satu orang yang mungkin kalian bilang “orang gila” yang ikutan program ini, bagaimana bisa dibilang ini nipu, buktinya kita memang dapat web replika dan kita ada diposisi level satu, setelah itu dgn kita promosikan web replika kita bisa dapat anggota yg mentransfer uang ke rekening kita sendiri bukan ke rekening penyelenggara.Aku memeng tidak dapat banyak sih, setahun aku ikut program ini sampai sekarang bisa mendapat 11,5Jt, ya memeang aku tidak sering berpromosi jadi perkembanganku jg lamban. Jadi jangan iri dong dengan usaha orang tuk mencari duit, ini jg tidak memaksa dan menggelapkan uang siapapun.dan kita dapat web itu sebagai fasilitas kita, mikir dong jgn cuma mbacot nuduh2 orang.kasian penyelenggaranya yg awal bikin web ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *